IMG_20240126_065658

PERADI Jakarta Barat Berbagi Dan Buka Puasa Bersama

IMG_20230414_220411

Sepindonesia.com | JAKARTA –Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di dalam bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Administrasi Jakarta Barat santuni puluhan anak yatim, jum’at (14/04/2023).

“Acara yang dilakukan kerjasama dengan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat, bertempat di kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Barat Jalan Bojong Raya Nomor 14 RT 14/RW 04 Bojong, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Selain santunan, DPC PERADI juga membagikan ratusan takjil dan nasi box untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor PCNU Jakarta Barat.

Dibantu beberapa pengurus PCNU Jakarta Barat, pengurus Lembaga-Lembaga NU serta pengurus Badan Otonom (Banom) NU, nampak penuh semangat dan riang gembira pengurus DPC PERADI Jakarta Barat dalam membagikan paket takjil.

Baca Juga :

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab 

PTPN III Rantauprapat Sewakan Tanah Milik Anak Yatim Piatu

“Tak urung turut membagikan, ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH didampingi ketua LAZIS-NU Jakarta Barat Nuruddin, S.Ag, ketua LPBI-NU Jakarta Barat Abdul Rokuf, S.Pd, ketua LTM-NU Jakarta Barat Luqman Hakim, S.Pd.I, ketua LKK-NU Jakarta Barat Hj. Ni’mah, S.Pd.I dan Ketua LPBH-NU Jakarta Barat H. Sabeni Manong, SH.

Ketua Bidang Sosial DPC PERADI Jakbar merangkap ketua panitia Erdi Susanto, SH., MH dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU Jakarta Barat.

Senang bisa hadir di kantor PCNU Jakbar dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kegiatan ini merupakan program DPC PERADI Jakarta Barat yakni bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan PCNU Jakarta Barat”, ungkap Erdi.

Sementara ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH mengatakan kebanggaannya bisa silaturahmi dan bekerjasama dengan PCNU Jakarta Barat.

“Merupakan kebanggaan bagi DPC PERADI Jakarta Barat bisa hadir disini dan ini merupakan yang ke-empat kali DPC PERADI Jakarta Barat melakukan buka puasa bersama dengan elemen masyarakat lain dalam program bakti sosial selama bulan puasa tahun ini,” terang Suhendra.

PERADI bekerja bukan hanya soal urusan yang berkaitan dengan hukum saja, tapi juga soal urusan sosial kemanusiaan dan kemasyarakatan karena ‘kami’ juga bagian dari masyarakat,” lanjutnya.

“Ketua PCNU Jakarta Barat H. Agus Salim, SE yang di wakili Nuruddin, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC PERADI Jakarta Barat atas kerjasamanya dan berharap kerjasama ini bisa berlangsung bukan kali ini saja, namun juga dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

Santunan diberikan secara simbolis setelah acara seremonial. Paket goodiebag dan uang tunai langsung diserahkan kepada anak-anak yatim oleh Suhendra bergantian dengan pengurus DPC PERADI yang lainya.

Foto bersama pengurus DPC PERADI Jakarta Barat, pengurus PCNU Jakarta Barat, Lembaga-Lembaga NU dan Badan Otonom NU setelah buka puasa, sholat maghrib berjama’ah dan ramah tamah menutup rangkaian acara.

(Azis)

pt sep gambar

Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut

Sepindonesia.com | KARO – Polres Tanah Karo menerima kedatangan Bapak Kapolda Sumatra Utara, Bapak Irjen Pol. Agung Setya I.E, S.H.,…

Read More...

Kapoldasu : Jadilah Polisi Yang Harum, Baik, Dan Dapat Dipercaya 

Sepindonesia.com | KARO –  Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si bersama rombongan PJU Polda Sumut…

Read More...

Kepala UPRS VII Dinas Perumahan dan Pemukiman DKI Jakarta resmikan Masjid Al Muqarrobin 

Sepindonesia.com | JAKARTA –Masjid adalah tempat suci bagi umat Islam yang berfungsi untuk melaksanakan shalat dan berbagai macam ibadah lain….

Read More...

Danrem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Ke Solok

Sepindonesia.com | PADANG – Komandan Korem 032/Wirabjara, Brigjen TNI Rayen Obersyl melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke rumah Wali Kota Solok…

Read More...

Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel I Ta. 2024

Sepindonesia.com | SIBOLGA – Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim pimpin langsung sidang parade calon tamtama Rabu (17/04/2024) Dalam…

Read More...

Pengurus PWI Pusat Kurang Harmonis Dengan Penasehat Paska Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah

Sepindonesia.com  | JAKARTA – Organisasi wartawan tertua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kini retak di dalam. Pengurus PWI Pusat tidak harmonis…

Read More...

Kapolres Labuhanbatu Berangkatkan  Personel BKO Brimob Kembali Ke Poldasu 

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Berakhirnya Ops Ketupat Toba 2024 tanggal 16 April lalu, Kapolres Labuhanbatu melepas BKO Brimob dari Polres…

Read More...

Pelaku Pembunuhan Di Desa Pematang Seleng Berhasil Ditangkap Polisi 

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu, Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu dan Polsek Na IX-X berhasil…

Read More...

Polri Watch Acung Jempol Kinerja Polri Presisi

Sepindonesia.com| MEDAN –  Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang rutin diselenggarakan pada tanggal 17 setiap bulannya, Polri Watch turut…

Read More...