Slotbabon Slotbabon Winstar4D Halte4D Halte4D Kakakjudi Winstar4D
IMG_20240126_065658

Pemko Medan Juara Pada Pertandingan Sepak Bola Kabupaten/Kota Di Sumut

IMG_20211212_164633

Sepindonesia.com | MEDAN – Pemko Medan menjadi juara Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Kabupaten/Kota di Sumut yang diprakarsai Wali Kota Medan Bobby Nasution di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/12/2021).

Sebanyak enam kabupaten/kota mengikuti pertandingan eksebisi tersebut. Keenamnya adalah Pemko Medan sebagai tuan rumah, Pemkab Deliserdang, Pemkab Sergai, Pemko Binjai, Pemko Pematangsiantar dan Pemkab Tapteng.

Pada pertandingan yang digelar selama dua hari tersebut, Pemko Medan akhirnya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Deliserdang di partai final dengan skor 4 -1.

Baca Juga :

Pada even tersebut, Bobby Nasution tak sekalipun melewatkan pertandingan memimpin kesebelasan Pemko Medan. Semangat tim pun senantiasa berkobar. Terlebih Pemko Medan diperkuat sejumlah Forkompinda, antara lain Kajari, Dandim dan tentu saja sejumlah OPD.

Sebelumnya, dalam semi final, Pemko Medan menghadapi Pemko Binjai dan mampu menang mulus 4-1. Sedangkan Deliserdang masuk final setelah mengalahkan Tapteng di semifinal lewat adu penalti.

“Alhamdulillah pertandingan kita semua ini berlangsung sukses dan semakin mempererat silaturahmi kita. Insya Allah ke depan akan digelar lebih baik lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim, seluruh kepala daerah yang telah meluangkan waktunya,” kata Bobby usai laga.

Hal menarik menjelang final adalah pertandingan eksibisi antar dua kesebelasan terdiri dari para kepala daerah, unsur Forkopimda, dan pimpinan OPD. Pertandingan yang berlangsung dua kali lima belas menit itu berakhir seri dengan skor 1 : 1.

Usai pertandingan Bobby Nasution pun mengundang seluruh peserta dan kepala daerah untuk datang ke kantor Wali Kota Medan. Sebagaimana biasanya, setiap Sabtu malam digelar Beranda Kreatif Medan di halaman depan kantor Wali Kota Medan. Selain menampilkan pertunjukan seni tradisi dan modern, Beranda Kreatif ini juga menyediakan berbagai kuliner khas Medan dan produk-produk UMKM.

Pada perhelatan ini, Bobby Nasution juga menjamu makan seluruh peserta pertandingan. Di samping itu, Bobby Nasution juga menyerahkan tropi kepada kesebelasan Pemko Medan yang menjadi juara pada pertandingan persahabatan kabupaten/kota dan Pemkab Deliserdang yang menjadi runner up.

Tidak hanya itu, Bobby Nasution juga memberikan cendera mata kepada wali kota/bupati yang mengikuti pertandingan persahabatan ini, yakni Bupati Tapteng, Wali Kota Pematangsiantar, Bupati Sergai, dan Bupati Deliserdang, dan Wali Kota Binjai.

Melihat kesuksesan even yang diprakarsai Wali Kota Medan, kabupaten/kota lain pun akan buat even serupa dan akan mengundang Pemko Medan.

“Sergai nanti akan undang kita akan main di Sergai. Di masa pandemi ini bisa juga untuk naikkan imun kita,” kata Bupati Sergai Darma Wijaya kemarin.

“Kami juga akan undang Pemko Medan untuk tanding di Tapteng. Kami akan balas kekalahan di Medan,” timpal Bupati Tapteng Bachtiar Sibarani diiringi tawa.(Red)

pt sep gambar

Jalin Kerjasama Pemkab Batu Bara Tandatangani MoU Dengan PT. PLN 

Sepindonesia.com | BATU BARA – Pemkab Batu Bara melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera…

Read More...

Pak Hariri Penderita Sakit lumpuh Berterima kasih Kepada Kapolres Batu Bara 

Sepindonesia.com | BATU BARA – Kegiatan Buka puasa bersama, yang dilakukan Kapolres Batu Bara, yang mana, Kapolres Batu Bara AKBP…

Read More...

Tidak ada Lapak perjudian di wilayah Serdang bedagai

Sepindonesia.com | SERGAI – Kasi Humas Polres Sergai, IPTU Edward Sidauruk, S.E.,M.M. klarifikasi tetang adanya perjudian di wilayah pantai cermin,…

Read More...

Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Sepindonesia.com | LABURA – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu bekerja sama…

Read More...

Ketua Partumpuan Pemangku Adat Budaya Dukung Polisi Tindak Tegas Yang Mengganggu Investasi

Sepindonesia.com | SIMALUNGUN –  Ketua Partumpuan Pemangku Adat Budaya Jan Togu Damanik mendukung Polisi untuk menindak Tegas Yang Mengganggu Investasi….

Read More...

Polres Batu Bara Gelar Buka Bersama Dalam Rangka Silahturahmi Kamtibmas

Sepindonesia.com | BATU BARA – Dalam semangat kebersamaan dan keberagaman Polres Batu Bara menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka…

Read More...

Satlantas Polresta Manado Menggelar Operasi Keselamatan Lalulintas 

Sepindonesia.com | MANADO –  Dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di bulan suci Ramadhan,…

Read More...

Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Menderita Cacat Fisik

Sepindonesia.com | LABUHANBATU –  Dalam upaya memberikan dukungan bantuan dan kepedulian kepada warga yang menderita cacat fisik sejak lahir. Kapolres…

Read More...

Menko Luhut Binsar Panjaitan Apresiasi Pemkab Karo 

Sepindonesia.com | KARO – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri undangan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut…

Read More...