IMG_20240126_065658

Kapolsek Torgamba Diduga Tak Bisa Ayomi Masyarakat

IMG_20220708_074501

Sepindonesia.com | LABUSEL – Seorang masyarakat di bawah naungan Wilayah Hukum Polsek Torgamba mengadu kepada Wartawan perihal Laporan yang dianggap Polsek Torgamba  tidak dapat mengayomi Masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh  Alex Simatupang (27) warga  Dusun Sumber sari ll Desa Torganda , Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara mengaku telah datangi ke Polsek Torgamba pada Rabu (6/7/2022) dengan untuk membuat laporan karena  kehilangan Sepeda Motor.

Baca Juga :

Presiden Joko Widodo Meletakan Batu Pertama Revitalisasi Lapangan Merdeka

Wali Kota Jakarta Pusat Meninjau Lokasi Penataan Pedagang 

Pada saat berada di Polsek Alex Simatupang mengaku Polsek Torgamba tidak  Mengayomi masyarakat dimana  Jawaban dari Kapolsek Torgamba AKP. L Sihombing dianggap Membingungkan saya,  jelas Alex.

 Alex menjelaskan bahwa sewaktu berada di Polsek Torgamba dirinya   ingin melaporkan kejadian pencurian sepeda motor miliknya yang di pinjam oleh temannya, sepeda motornya hilang pada Rabu  (6/7/2022) sekira pukul 15:00 WIB di Aek Batu depan photo copy Sihombing, Saya dan teman saya yang meminjam sepeda motor saya tersebut  mendatangi Polsek Torgamba sekira  Pukul 15: 30 WIB.

Yang kami alami di Polsek saat itu Kapolsek Torgamba Bapak L. Sihombing yang sedang berada di pelayanan masyarakat, langsung melayani kami mengatakan :
“Kamu tidak bisa kami terima buat laporan, kalian lah yang berdamai antara pemilik sepeda motor dengan teman kerja kamu yang meminjam sepeda motor menjadi hilang sepeda motor mu, dan Apa bila kalian buat laporan maka, teman kamu peminjam akan jadi tersangka dan di penjara” jelas Alex menirukan bahasa Kapolsek Torgamba.

Dengan demikian kata yang dilontarkan Kapolsek L. Sihombing sehingga kami keluar dari Polsek tersebut, Ungkap Alex.

Kemudian setelah kejadian itu pada  Kamis (07/07/2022) Alex kembali ke Polsek Torgamba dan hal yang tidak di inginkan terjadi lagi dimana laporan Alex tidak Di Terima lagi, sehingga Alex mengambil Keputusan untuk mengadu kepada Awak Media.

Dalam Hal ini sudah jelas bahwa Kapolsek Torgamba dianggap tidak becus mengayomi Masyarakat, karena Korban Kriminal tidak bisa membuat laporan bahkan tidak ada Penanganan, dimana Kewajiban Polisi sebagai pejabat yang memberi pengayoman dan Perlindungan, tegasnya.

Kapolsek Torgamba AKP L.Sihombing Jumat (8/7/2022) saat konfirmasi menyampaikan benar Alex bersama temannya datang ke Polsek Torgamba dan hendak membuat Laporan Polisi atas kehilangan Sepeda motor.

Kapolsek mengatakan bahwa pada saat itu menyampaikan agar pemilik sepeda motor berdamai saja dengan temannya yang meminjam sepeda motornya karena ini adalah penggelapan bukan pencurian sebut AKP L.Sihombing.

Kapolsek Torgamba ini juga menyampaikan kalau ada informasi kalau mereka sudah damai, sebut Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kalau pihaknya juga telah melakukan Lidik di lokasi hilangnya sepeda motor milik Alek didekat ruko di depan photo copy, informasi yang diperoleh bahwa hanya sekitar 5 menit sepeda motor itu di parkir hilang  topi dan tas yang ada di sepeda motor diturunkan dan tidak dibawa, tutup AKP L.Sihombing.(SR/Red)

 

 

 

pt sep gambar

Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem 022/Pantai Timur

Sepindonesia.com | PEMATANG SIANTAR – Seluruh personel Korem 022/Pantai Timur menggelar acara Tradisi Penerimaan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor…

Read More...

Wakasad : Tugas Prajurit TNI AD Adalah Menciptakan Kedamaian Dan Rasa Aman

Sepindonesia.com | BOGOR – Tugas para siswa pendidikan pertama tamtama (Dikmata) TNI AD nanti setelah resmi dilantik menjadi prajurit TNI…

Read More...

Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun Laksanakan Pengamanan Gereja

Sepindonesia.com | KARIMUN  – Untuk menjamin keamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada…

Read More...

Rekan IWO Indonesia Empat Lawang Meninggal Dunia, Ditikam

Sepindonesia.com | EMPAT LAWANG – Rekan ikatan wartawan online Indonesia kabupaten Empat Lawang tertusuk di bagian leher akibat perkelahian di…

Read More...

Satresnarkoba Polres Karimun Berhasil Amankan 1.694,6 Gram Sabu, 763 Pil Ekstasi dan 60 Butir Happy Five

Sepindonesia.com | KARIMUN – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba di Kabupaten Karimun.,…

Read More...

Diminta Polres Bolmong Tindak Pengambilan Pasir  Ilegal Di Sungai

Sepindonesia.com | BOLMONG – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong) diminta untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap dugaan pengambilan pasir…

Read More...

Pemrov Sumut Gelar Perayaan Festival Mayday, 40 Perusahaan Sediakan Lowongan Kerja

Sepindonesia.com  | MEDAN – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrov Sumut) gelar perayaan Festival Mayday (Hari Buruh Internasional) 2024, di Gedung…

Read More...

Portal Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten Karo Tahun 2024 Dilaunching

Sepindonesia.com | KARO – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba M.Si launching…

Read More...

Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Dalam Pengelolaan Media Sosial 

Sepindonesia.com| KARO  – Polres Tanah Karo meraih peringkat ke 3 Polres terbaik sejajaran Polda Sumut dalam pengelolan Media Sosial Official….

Read More...