IMG_20240126_065658

Ratusan Driver Online Hadiri Anniversary KOMANDO Batam Ke-5 

IMG_20240122_080712

Sepindonesia.com | BATAM – Tepatnya pada tanggal 28 Desember 2018, Komunitas Andalan Driver Online (KOMANDO) terbentuk. Saat ini KOMANDO sudah berusia 5 tahun. Meski anggotanya berisi para driver online roda empat dan roda dua, komunitas driver online ini terus kompak dan solid.
Kali ini, komunitas KOMANDO Batam mengadakan acara anniversary ke-5 tahun di Pantai Palm Spring Kecamatan Nongsa Kota Batam Provinsi Kepri, Minggu (21/1/2024).
Sebelum ke lokasi driver online roda empat dan roda dua berkumpul di titik Bundaran Punggur dan Komplek Ruko MTC pada pukul 07.00 wib untuk diadakan konvoi bersama di jalan yang di kawal oleh Patwal dari Polresta Barelang menuju ke lokasi acara tersebut.

Pada anniversary ke-5 ini, dengan mengusung tema “Perjuangan Setengah Dekade”.
Pada perayaan hari ulang tahun ke-5, KOMANDO Batam juga mengundang komunitas online yang ada di Batam yaitu GGM, Street Gost dan Kenjiro untuk ikut serta merayakan anniversary ke-5 mereka ini.
Semua berharap kehadiran para driver online dari berbagai komunitas yang ada di Batam bisa meningkatkan persahabatan dan tali persaudaraan.
Selain itu, kegiatan dimeriahkan dengan hiburan musik dan doorprize yang mampu menjadi pusat perhatian para komunitas driver online yang hadir.
Tak hanya itu saja, nampak antusias dari para driver online dan undangan yang turut menikmati hiburan yang di suguhkan dengan penuh keceriaan.
Kegiatan yang dipandu oleh MC Ahmad Nur Efendi salah satu anggota KOMANDO membuat suasana menjadi hangat, penuh dengan keakraban.

Selain hiburan acara puncaknya adalah pemotongan kue tar dan tumpeng dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara bersama sama.
Kegiatan ini juga dihadiri dari Kadishub Provinsi Kepri Bapak Junaedi dan Kadishub Kota Batam Bapak Salim, serta anggota KOMANDO yang ada di Kota Batam.
“Anniversary ke-5 KOMANDO Batam kali ini merupakan kegiatan tahunan, dan menjadi ajang kumpul serta silaturahmi sesama anggota yang ada di Kota Batam.
Kami berkumpul dan merayakan bersama anggota driver online Kota Batam.” kata Feryandi Tarigan, SH selaku Ketua Umum KOMANDO Kota Batam.

Feryandi Tarigan, SH selaku Ketua Umum KOMANDO Batam mengaku sangat terkesan dengan antusiasnya para anggota driver online yang hadir dalam kegiatan kita ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya, kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mau hadir meramaikan kegiatan perayaan anniversary ke-5 KOMANDO Batam., ucap Ketua Umum KOMANDO Batam Feryandi Tarigan, SH dengan senang dan terharu dengan yel yel nya “KOMANDO..KOMANDO..KOMANDO..HUU..HAA”.

Sementara itu, Kasatgas KOMANDO Safrizal yang akrab di panggil Ewok berharap dengan perayaan anniversary yang ke-5 ini, Kita akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas, dan saling tolong menolong sesama anggota yang mengalami laka ataupun kendala.
“Semoga sukses selalu, semakin kompak dan solid”, ungkap Safrizal (Ewok)

“Saya amat berterimakasih atas partisipasi para driver online dan komunitas lain yang datang dan meramaikan kegiatan ini”. Saya juga berterimakasih kepada Ketua Panitia Rizki Alfagani dan Team Satgas KOMANDO yang telah membantu acara anniversary KOMANDO Batam Ke-5 dari awal sampai selesai., tutup Kasatgas KOMANDO Batam Safrizal (Ewok).
(Ben Hasibuan)

pt sep gambar

PN Rantauprapat Dipenuhi Dengan Tangisan Histeris 

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Kesedihan pecah di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada sidang mendengarkan…

Read More...

Bupati Karo Bacakan Amanat Menristek Pada Peringatan Hardiknas Tahun 2024

Sepindonesia.com | KARO  – Pemerintah Kabupaten Karo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo laksanakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun…

Read More...

Dua Pengedar Sabu Diringkus Personil Polres Labuhanbatu 

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Satres Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap 02 orang pelaku penjual narkotika jenis sabu berinisial HM dan…

Read More...

Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

Sepindonesia.com | JAKARTA – Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad), Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. memimpin Rapat Pembinaan Teknis…

Read More...

BNNK Labura Tes Urine 60 Karyawan PT DLI 

Sepindonesia.com | NEGERI LAMA – Salah satu Anak Perusahaan Wilmart Group Yang bergerak dibidang Tanaman Kelapa Sawit dan PMKS PT…

Read More...

Warga Dusun IV Sigara-gara Protes Rancangan Perdes TPU

Sepindonesia.com | DELI SERDANG –  Warga Dusun IV Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang menyatakan protes terhadap rancangan Peraturan Desa…

Read More...

Sat Brimob Polda Kalteng Latihan Beladiri Eskrima

Sepindonesia.com | PALANGKA RAYA – Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Batalyon A Pelopor melaksanakan latihan beladiri Eskrima…

Read More...

Kodim 0209/LB Ikuti Rakornis TMMD 120 Tahun 2024 Secara Vicon

Sepindonesia.com | LABUHANBATU –  Kegiatan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar TNI AD di 50 Kodim se-Indonesia…

Read More...

Polres Langkat Tidak Ada Menemukan Kayu Bakau Diproduksi Menjadi Arang

  Sepindonesia.com | LANGKAT  – Polres Langkat Bersama pemerintah kabupaten melakukan razia dan penertiban terhadap produksi arang jenis kayu bakau…

Read More...