IMG_20240126_065658

HUT Partai Nasdem Ke-11 Kabupaten Labuhanbatu “Mari Kita Menangkan Pemilu 2024”

IMG_20221111_164435

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke-11 diperingati di Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Warkop Botimon Jl. Martinus Lubis, Sioldengan, Kecamatan  Rantau Selatan , Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Jumat (11/11/2022).

Ketua Panitia HUT Partai Nasdem ke-11 Kabupaten Labuhanbatu  Mahidin Ritonga, S.Fil.I pada sambutannya menyampaikan bahwa partai Nasdem menyiapkan diri untuk pertarungan di pesta demokrasi tahun 2024 dan kita harus yakin bahwa partai Nasdem akan menjadi pemenangnya.

Baca Juga :

Plt. Kadis Kominfo Sebut Berita  “Kurang Koordinasi Terhadap Wartawan” Adalah Hoaks 

Pemkab Karo Melaksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 

Sebagai panitia yang telah dipercayakan, saya mohon maaf kalau ada kekurangan demi kekurangan pada acara ini, jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga,MKM yang saat ini menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu  pada sambutannya menyampaikan bahwa rotasi jabatan pengurus partai Nasdem merupakan hal yang biasa tetapi bagaimana  kita dapat membesarkan partai  tempat bernaung  dan rumah besar kita yaitu Partai Nasdem untuk mengembangkan karir dan ide – ide kita untuk kemajuan diri kita dan masyarakat Labuhanbatu.

Yang saya harapkan sebut Erik Adtrada, bagaimana cara kita untuk merangsang masyarakat dilingkungan kita masing – masing dan masuk menjadi anggota partai Nasdem dan saya yakin partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu di 2024, jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Labuhanbatu ini juga mengajak agar seluruh kader partai Nasdem melakukan  segala yang terbaik karena dengan tindakan yang kita lakukan dapat menarik perhatian masyarakat untuk bergabung dengan partai Nasdem, jelas Erik Adtrada Ritonga.

Mewakili kader partai Nasdem Polma Tambunan,MPd pada sambutannya menyampaikan sejarah dirinya masuk dan bergabung dengan partai Nasdem karena merasa visi misi partai Nasdem sangat menarik dengan semboyan “restorasi” dengan arti memperbaiki dan memperjuangkan.

Saya bangga dengan Partai Nasdem karena ini partai tanpa mahar, untuk itu mari kita besarkan partai Nasdem ini dan saya sering sampaikan “mari kita birukan Labuhanbatu” jelasnya dengan tegas.

Melalui partai Nasdem harus ada yang dapat kita perbaiki apalagi di bidang pendidikan dan masih banyak pendidikan yang perlu kita benahi, tutupnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,SPd.MPd mewakili Bupati Labuhanbatu pada sambutannya menyampaikan “selamat ulang tahun partai Nasdem ke-11” semoga partai Nasdem semakin jaya dan memenangkan pemilu pada tahun 2024 yang akan datang.

Saya yakin ditangan dr.H.Erik Astrada Ritonga,MKM sebagai ketua DPD Partai Nasdem yang sekarang ini juga  menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu dan dengan sekretaris H.Arsyad Rangkuti,SE yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPR Kabupaten Labuhanbatu saya sangat yakin Partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu di tahun 2024 yang akan datang, tutup Wabub Labuhanbatu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu dr.H.Erik Astrada Ritonga,MKM, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,SPd.MM,  Bendahara DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Mahidin Ritonga, Dewan Pakar partai Nasdem, Sesepuh partai Nasdem, Ketua DPC Partai Nasdem se-Labuhanbatu, Bacaleg yang diusung oleh Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Eko Pranata,SH.MKn, Polma Tambunan, MPd, Ketua Garda Partai Nasdem Labuhanbatu Jansen Nainggolan  seluruh pengurus partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu.(Red)

pt sep gambar

Sukseskan Event Kemerdekaan RI Ke-79, Ini Yang Dilakukan Travelapak

Sepindonesia.com| DEPOK  – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun, PT Travelapak Indonesia Satu, travel agent di Depok,…

Read More...

Gerak Cepat Polres Tanah Karo Ciduk Pelaku Penganiayaan 

Sepindonesia.com | KARO  – Sebuah tragedi memilukan terjadi di Desa Sukababo, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, pada Rabu dini hari (24/07/2024)….

Read More...

Sidang Pertama Prapid Dokter Paulus, Polda Sumut Tidak Hadir

Sepindonesia.com | MEDAN – Pengadilan Negeri Medan (PN Medan) gelar sidang awal Praperadilan (Prapid) yang diajukan Dokter Paulus Yusnari Lian…

Read More...

Sekda Karo Buka Acara Peningkatan Kualitas Penyusunan RKA SKPD 2025

Sepindonesia.com  | KARO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba M.Si buka acara peningkatan kualitas penyusunan Rencana…

Read More...

Tokoh Pemuda Achik Olan, Puji Jonnis Marpaung Layak Menjadi Kadisdik Di Batu Bara

Sepindonesia.com | BATU BARA – Jonnis Marpaung, yang baru saja diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu…

Read More...

Kapolsek Bilah Hulu Berbagi Di Ponpes Tahfidz Quran Darul Aman Ash Shiddiq

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Kapolsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu, AKP Redi Sinulingga, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bilah Hulu, Ny. Meriyam…

Read More...

Asset Negara Kebun Penara PTPN II Beralih Ke Mafia Tanah ?

Sepindonesia.com  | MEDAN – Tindakan oknum-oknum mafia tanah, khusus yang ingin menguasai lahan-lahan PT Perkebunan Negara (PTPN) di Sumatera Utara…

Read More...

KPU Audiensi  Ke Kejari Batu Bara Untuk  Tahapan Pilkada 2024

Sepindonesia.com | BATU BARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara mengadakan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Batu Bara. Pertemuan…

Read More...

Ini Bentuk Dukungan  Plt Bupati Labuhanbatu Terhadap Olahraga 

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Peduli olahraga, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM, didampingi Penjabat (Pj) Kepala…

Read More...
senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99