IMG_20240126_065658

Sekalipun Diterpa Isu, Polres Labuhanbatu Jangan Goyah, Ganyang Mafia Narkoba

IMG_20220709_144157

Opini Ditulis Oleh : Pimpinan Redaksi Sepindonesia.com Sabtu 9 Juli 2022

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Sebagai bentuk dukungan penuh Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H.Edimin terhadap pemberantasan peredaran Narkotika di Kabupaten Labusel pada acara syukuran Hari Jadi Bayangkara ke-76 yang di rayakan pada Selasa (5/7/2022) di Mapolres Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK dan Kasat Res Narkoba AKP Martulesi Sitepu. SH.MH berserta 8 Personil Satres Narkoba atas upaya yang telah dilakukan untuk menekan peredaran, penyalahgunaan Narkoba serta mengungkap jaringan pengedar Narkoba di Kabupaten Labusel dan berhasil melakukan Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terhadap Tersangka SZR.

Masyarakat Labuhanbatu Raya yang merupakan wilayah hukum Polres Labuhanbatu dapat melihat dan merasakan pencegahan dan penindakan tindak Pidana Narkotika yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba yang di Pimpin oleh Kasat Narkoba Martulesi Sitepu,SH.MH.

Berbagai terobosan dilakukan oleh Polres Labuhanbatu untuk menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh Narkoba dengan melakukan penyuluhan bahaya narkoba, Rehabilitasi gratis bagi pecandu Narkoba dan penindakan.

Pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Raya bukan hanya tanggungjawab pihak Kepolisian tetapi juga tanggung jawab kita bersama, untuk itu Pihak Polres Labuhanbatu sangat mengharapakan informasi dari masyarakat atas ada Peraktek peredaran narkotika di lingkungan masing – masing.

Polres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu,SH.MH tidak bosan – bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar memberikan informasi apabila ada praktek peredaran Narkoba di lingkungannya masing – masing dan sumber informasi akan dirahasiakan.

Pada penindakan terhadap penindakan narkotika tidak jarang masyarakat membuat di media sosial tulisan “kenapa yang ditangkap hanya pengguna, pengedar dan bandarnya dimana?”

Polres Labuhanbatu melalui Satres Narkoba dan Polsek jajaran selalu berupaya untuk mengungkap jaringan peredaran narkotika dan selalu berupaya mengejar pengedar dan bandarnya.

Anehnya saat Polres Labuhanbatu melalui Satres Narkoba yang Komandoi AKP Martulesi Sitepu,SH.MH mulai menyentuh dan melakukan penindakan kepada beberapa bandar Narkoba yang beroperasi di Kabupaten Labuhanbatu Raya, disitu jugalah mulai menuai berbagai fitnah dan cobaan.

Bahkan beberapa media membuat tulisan dan informasi yang miring tentang Satres Narkoba Polres Labuhanbatu disaat Satres Narkoba dengan gencar – gencarnya ingin melakukan pemberantasan dan penindakan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika di Wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dari kejadian ini bahwa kita menduga kuat kalau ada orang – orang merasa terusik atas tindakan dan keinginan kuat Polres Labuhanbatu untuk memberantas dan membersihkan peredaran Narkoba dari wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Pantauan awak media ini bahwa orang.- orang yang merasa terusik bukan saja pemain narkoba tetapi juga ada pejabat yang merasa terusik atas tindakan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu sehingga akan menciptakan berbagai opini untuk menyerang Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Apa yang membuat mereka terusik ?
Diduga para oknum pejabat ada menerima aliran dana dari mafia – mafia Narkotika, sehingga saat hendak dibersihkan mereka selalu membuat opini dan berbagai fitnah untuk mengacaukan dan menggoyahkan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Diharapkan sebagai Pimpinan Polri harus lebih seleksi dalam menerima pengaduan dan informasi yang disampaikan oleh oknum – oknum yang hendak mematahkan semangat Personil Polres Labuhanbatu untuk membersihkan dan memberantas peredaran Narkoba sampai ke akar – akarnya tanpa tebang pilih.

Sebagai masyarakat Labuhanbatu kami selalu siap mendukung kinerja Polres Labuhanbatu dalam melakukan pemberantasan peredaran Narkotika, jangan pernah goyah sekalipun ada oknum – oknum penguasa dan mafia narkoba ingin menggoyahkan dan mematahkan semangatmu.

“Pandang lah anak – anak kita yang akan menjadi calon pengguna Narkotika yang selalu diincar dan berusaha dipengaruhi oleh pengedar Narkotika, mari kita satukan tekat untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa ini”

Masyarakat Labuhanbatu Raya yang terdiri dari Kabupaten Labuhanbatu,Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan mendukung penuh Polres Labuhanbatu untuk memberantas dan membumi hanguskan Narkotika karena kita ketahui bersama bahwa meningkatnya tindakan kejahatan berupa pencurian di wilayah hukum Polres Labuhanbatu karena penggunaan Narkotika jenis sabu – sabu.(Red)

pt sep gambar

Cegah Balap Liar, Kapolres Karimun Imbau Para Orang Tua Lebih Memperhatikan Anak-Anak

Sepindonesia.com  | KARIMUN – Dalam upaya untuk mencegah aksi balap liar yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja serta memastikan situasi…

Read More...

Dikunjungi Duta Baca lndonesia, Ini Tanggapan Plt. Bupati Labuhanbatu

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S,Pd. MM., mengucapkan terima kasih kepada Duta Baca lndonesia yang…

Read More...

Aizar Nuzul Dai Cilik Asal Labuhanbatu Mendapat Do’a Restu Dari Plt Bupati

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Aizar Nuzul Qori Ritonga mendapat kesempatan mewakili Kabupaten Labuhanbatu pada kejuaraan Dai Cilik 2024 yang akan…

Read More...

TMMD Reguler  Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Setelah penuh penantian oleh masyarakat untuk pembangunan di desanya, akhirnya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama TNI melaksanakan…

Read More...

Satbrimob Polda Sumut Sterilisasi Gedung Gereja

Sepindonesia.com | MEDAN – Personil Subden Jibom dan KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi di beberapa gereja yang…

Read More...

Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem 022/Pantai Timur

Sepindonesia.com | PEMATANG SIANTAR – Seluruh personel Korem 022/Pantai Timur menggelar acara Tradisi Penerimaan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor…

Read More...

Wakasad : Tugas Prajurit TNI AD Adalah Menciptakan Kedamaian Dan Rasa Aman

Sepindonesia.com | BOGOR – Tugas para siswa pendidikan pertama tamtama (Dikmata) TNI AD nanti setelah resmi dilantik menjadi prajurit TNI…

Read More...

Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun Laksanakan Pengamanan Gereja

Sepindonesia.com | KARIMUN  – Untuk menjamin keamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih, Polres Karimun melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada…

Read More...

Rekan IWO Indonesia Empat Lawang Meninggal Dunia, Ditikam

Sepindonesia.com | EMPAT LAWANG – Rekan ikatan wartawan online Indonesia kabupaten Empat Lawang tertusuk di bagian leher akibat perkelahian di…

Read More...