IMG_20240126_065658

PT.SMA Aek Nabara Menyerahkan Bantuan Ke Puskesmas Ulumahuam Dan Masyarakat Desa Sukadame

IMG_20201125_180549

Sepindonesia.com | LABUSEL – PT. Supra Matra Abadi (PT.SMA) Kebun Aek Nabara Grup Asian Agri sebagai bentuk kepedulian kepada Kesehatan Masyarakat dan juga Ekomoni Masyarakat, menyerahkan bantuan berupa alat – alat kesehatan kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Ulumahuam dan Bibit durian unggul, masker serta sembako kepada Kepala Desa Sukadame di Dusun Ujung Padang B Desa Ulumahuam Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Rabu (25/11/2020)

Manager Kebun PT.Supra Matra Abadi (PT.SMA) Aek Nabara Friendky Rumahorbo, SP. menayamapaikan kami dari PT.SMA tetap berkomitmen bersama masyarakat dalam memerangi pandemi corona, kami sangat mendukung tim medis yang ada disini untuk percepatan penanganan Virus Corona (Covid 19).

Hari ini kami dari Asin Agri Grup PT.SMA Kebun Aek Nabara menyerahkan bantuan kepada Puskesmas Desa Ulumahuam berupa sarung tangan medis 500 pcs, masker 1500 pcs, mantel anti Corona 10 pcs dan thermogan 1 pcs, jelas Friendky Rumahorbo, SP.

Tidak hanya itu lanjut Friendky, PT.SMA Asian Agri grup juga menyerahkan 233 bibit durian unggul jenis musang king, Bintan dan kani serta 25 paket Sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2kg, garam 2 kg, susu 2 kaleng dalam satu paket dan masker 100 pcs kepada masyarakat Desa Sukadame.

Friendky juga menambahkan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pencegahan Virus Corona bagi masyarakat dan kita semua berharap masalah Virus Corona (Covid-19) dapat segera teratasi dan bagi masyarakat yang menerima masker 100 pcs dan paket sembako dapat mengurangi beban hidup disaat Pandemi Corona jni, jelas Manager Kebun PT.SMA.

Untuk masyarakat yang menerima bibit durian unggul, Friendky berharap agar segera ditanam dan dirawat sehingga Desa Sukarame kelak menjadi penghasil durian unggul sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskesmas (Kapus) Ulumahuan Hj.Naita Siregar, AM.Keb yang diwakili Kepala Tata Usaha (KTU) Irma Diana AM.Keb menyampaikan banyak terimakasih kepada PT.SMA dalam rangka HUT PT.SMA ke 53, kami tidak menyangka kalau PT.SMA memberikan bantuan alat kesehatan.

Dengan APD dan alat – alat kesehatan ini kami sangat terbantu, kita semua berdoa somoga pandemi ini segera berlalu, harapnya.

Kepala Desa Sukadame Sukatmi,AM.Keb menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manager PT.SMA, atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Sukarame berupa sembako 25 paket, Masker 100 pcs dan Bibit durian unggul sebanyak 233 pokok, semoga dengan bantuan ini beban masyarakat dapat berkurang dan ekonomi masyarakat dapat meningkat, kami berharap agar silaturahmi yang telah dijalin ini dapat berkelanjutan, jelas Sukatmi.

Camat Silangkitang M.Karim Lubis yang menyaksika penyerahan bantuan ini menyampaikan bahawa hari ini PT.SMA memberikan bantuan alat – alat pencegahan Covid 19 kepada Puskesmas dan juga bantuan kepada masyarakat Desa Sukadame untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Manager PT.SMA beserta staf yang hadir pada saat ini atas perhatiannya kepada masyarakat yang bersebelahan dengan Kebun PT.SMA” jelas M.Karim Lubis.

Camat juga berharap agar bantuan kesehatan ini dapat dimanfaatkan dan juga bantuan bibit durian yang diserahkan supaya ditanam dan dirawat sampai berbuah, setelah bebuah nanti kita yang mengundang Manager PT.SMA beserta stafnya untuk makan durian bersama, jelas Camat.

Camat berharap agar segala yang dilakukan oleh PT.SMA dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan kita semua berdoa agar semua Staf dan Kartawan PT.SMA dalam keadaan sehat – sehat, dan hasil Kebunnya semakin melimpah, harap Camat.

Penyerahan bantuan dari PT.SMA ini dihadiri oleh Camat Silangkitang M.Karim Lubis, Manager Kebun PT.SMA Aek Nabara Friendky Rumahorbo, SP. Kapus Ulumahuam Hj.Naita Siregar, AM.Keb yang diwakili Kepala Tata Usaha (KTU) Irma Diana AM.Keb, CSR Sumut Aris Yaunaidi, Tim media PT.SMA dr.Ibnu, Humas PT.SMA Sumarjono, Kepala Desa Sukarame Sukatmi,AM.Keb dan staf dan tenaga kesehatan Puskesmas Ulumahuam.(At/Red)

pt sep gambar

Profil Brigjen TNI (Purn) Josua Ginting S.IP

  Sepindonesia.com | KARO – Profil Lengkap : Brigjen TNI (Purn) Jusua Ginting, S.IP (Bakal Calon Bupati Karo) 1. JUSUA…

Read More...

Diduga Rokok Ilegal Beredar Di Rantauprapat

Sepindonesia.com | LABUHANBATU  – Rokok ilegal tanpa Cukai kini diduga sangat mudah ditemukan beredar di Masyarakat sekitaran Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu,…

Read More...

Genjot PAD, Bapenda Indramayu Masifkan Sosialisasi Pajak dan Retribusi Daerah

Sepindonesia.com | INDRAMAYU – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Indramayu terus melakukan sosialisasi pajak dan retribusi daerah ke berbagai Satuan…

Read More...

Sat Brimob Batalyon B Pelopor Laksanakan Ujian Beladiri

Sepindonesia.com | TEBING TINGGI –  Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan ujian beladiri berkala semester I tahun…

Read More...

Beriman Panjaitan, SH. Dampingi Ahli Waris Suwedi Penyelesaian klaim asuransi Di BFI Finance Rantauprapat

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Ani Br Sinaga Ahli Waris Almarhum dari Suwedi yang terdaftar menjadi nasabah PT BFI Finance cabang…

Read More...

Kuasa Hukum Cien Siong Kecewa Atas Vonis Yang Di Jatuhkan Hakim

Sepindonesia.com | MEDAN – Kuasa hukum Longser Sihombing dan Imanuel Sembiring sangat menyesalkan vonis yang di jatuhkan terhadap klaennya Cien…

Read More...

Bupati Nina Diharapkan Segera Tindak  Oknum Pemdes Sukagumiwang

  Sepindonesia.com | INDRAMAYU – Sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan…

Read More...

UPT SMPN 1 Air Putih Melaksanakan Rekreasi

Sepindonesia.com | BATU BARA – UPT SMPN 1 Air Putih Melaksanakan kegiatan extra kurikuler study tour ke Brastagi pada hari…

Read More...

Bupati Karo Jalin Kerjasama Antar Daerah Dibidang Komoditas Pangan

Sepindonesia.com| KARO – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang selaku Ketua TPID Kabupaten dan anggota TPID Provsu hadir menyaksikan penandatanganan Memorandum…

Read More...