IMG_20240126_065658

Lima Desa Di Kecamatan Pangkatan Laksanakan RPP Pemuda Pancasila Tingkat Ranting

IMG_20200803_084452

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan melaksanakan Rapat Pemiliahan Pengurus (RPP) lima Desa dari tujuh Desa yakini Desa Sidorukun, Desa Pangkatan, Desa Kampung Padang, Desa Perkebunan Pangkatan dan Desa Tebingtinggi Pangkatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (2/8/2020) malam.

Pada acara RPP Pemuda Pancasila ditingkat ranting ini ketua Ranting terpilih terdiri dari Desa Tebingtinggi Pangkatan Doli Siregar, Desa Perkebunan Pangkatan Suherli, Desa Pangkatan Nasib Sinaga, Desa Sidorukun Hadi Iswanto, Desa Kampung Padang Feri Handoko yang semuanya terpilih secara aklamasi.

Pada acara RPP Pemuda Pancasila tingkat ranting Kecamatan Pangkatan ini juga disampaikan pengarahan dan sambutan dan arahan dari berbagai pihak.

Sambutan dari Kepala Desa Kampung Padang Jamri, ST menyampaikan selamat datang bagi kader kader Pemuda Pancasila yang akan melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat Pimpinan Ranting lima desa yang ada di Kecamatan Pangkatan dan sebelumnya di dua Desa yakni Desa Tanjung Harapan dan Desa Sennah telah melaksanakan RPP.

Saya berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila dapat menunjukkan loyalitas dan kesetiaan sebagai anggota pemuda Pancasila, jelas Kepala Desa Kampung Padang.

Sambutan dari Katua PAC Pemuda Pancasila. Edi Terulin Bangun yang di wakili oleh Wakil Ketua PAC Pangkatan Rustam Efendi menyampaikan bahwa hari ini kehadiran kader Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan cukup ramai untuk datang ketempat ini untuk menyaksikan acara RPP ditingkat Ranting.

Saya berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila dapat menyingsing kan lengan baju nya untuk dapat saling bahu membahu dan merapatkan barisan untuk mengembangkan organisasi sampai ketingkat basis.

Wakil Ketua PAC PP ini berharap kepada ketua Ranting dan ketua anak ranting agar minimal memiliki anggota masing – masing minimal 25 orang anggota, jelas Rustam Efendi.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Kamal Ritonga dalam arahannya menyampaikan hari ini pemuda Pancasila telah melakukan politik praktis dimana kita ketahui bahwa hari ini kader Pemuda Pancasila yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu sebagai Bupati Labuhanbatu.

Dan kita ketahui Ketua MPC Pemuda Pancasila ini juga kembali maju menjadi Calon Bupati Labuhanbatu, untuk itu sebagi kader Pemuda Pancasila wajib merapatkan barisan untuk memenangkan kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhanbatu, jelas Kamal.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila ini juga menambahkan Sampai saat ini sebagai Pemuda Pancasila belum melakukan deklarasi untuk mendukung salah satu calon Bupati Labuhanbatu, tetapi saat ini kita melakukan penggalangan – penggalangan dan saat ini anggota pemuda Pancasila yang tertulis dalam SK sebanyak lebih kurang 12.000 orang, jelas Kamal Ritonga.

Sekjen MPC Pemuda Pancasila ini juga berpesan kepada kader jangan mau terpancing dengan provokasi yang hendak memecah belah kita semua, karena organisasi lain yang ada disekitar kita adalah saudara – saudara kita, pesannya.

Kamal juga menambahkan sampai saat ini kita lihat beluam ada kader – kader Pemuda Pancasila melakukan sikap arogan dan anarkis, karena saat ini banyak kader Pemuda Pancasila dari tokoh agama, pengusaha, pejabat, dan kader lainnya, untuk itu lakukan lah hal – hal yang baik, pesan Kamal.

Acara RPP dihadiri oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu Kamal Ritonga, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan Edi Trulin Bangun, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan Sarumin , Korcam Kecamatan Pangkatan Doni, Sekretaris Korcam Pangkatan Richi Gunawan Siregar, ST, Anggota Korcam Pangkatan Bambang, , Koti Pemuda Pancasila Adi Sasmika dan Lukman, Kepala Desa Kampung Padang Jambri, ST, Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga, Kepala Desa Pangkatan A.Selamat Rambe, Kepala Desa Tebingtinggi Pangkatan Swanto,Pengurus PAC Penuda Pancasila dan Kader Pemuda Pancasila Tingkat Ranting dan Anak Ranting.(At/Red)

pt sep gambar

Diiring Kuda Lumping Balon Bupati Asahan Rianto Daftar ke Gerindra

Sepindonesia.com, Asahan | Kuda lumping juga disebut Jaran kepang atau Jathilan adalah tarian tradisional Jawa yang berasal dari Ponorogo, Jawa Timur….

Read More...

Wakil Bupati Karo Berharap Calon Jemaah Haji Sehat Selama di Tanah Suci Mekah

Sepindonesia.com | KARO – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karo, melepas calon jemaah haji di Masjid Agung Kabupaten Karo, Kamis…

Read More...

Kasum TNI Pimpin Pertemuan Ke-21 TNI-SAF Annual Staff Meeting 

Sepindonesia.com | JAKARTA – Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Iswaman, S.E.,M.M., secara resmi membuka pertemuan Ke-21 antara…

Read More...

Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu Diusir Para Demonstran 

Sepindonesia.com| LABUHANBATU – Pasca di lakukan berbagai aksi Teatrikal oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan menentang beroperasinya kembali Pabrik Pengolahan Minyak…

Read More...

Sedulur PaGi Antarkan Rianto Sebagai Balon Bupati Asahan Daftar ke Gerindra

Sepindonesia.com, Asahan | Sedulur Prabowo Gibran (Pagi) adalah salah satu tim yang berhasil memenangkan Pasangan Presiden RI Prabowo dan Gibran di Kabupaten…

Read More...

Iqbal, Pengedar Sabu Di Tangkap Personil Polsek Bilah Hilir

Sepindonesia.com | LABUHANBATU – Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Ipda P. Manalu, SH bersama tim opsnal nya berhasil menangkap pelaku…

Read More...

Tradisi Pasang Peci Bung Karno, Rosmansyah Sambut Balon Bupati Asahan

Sepindonesia.com, Asahan | Kuda Kepang adalah salah satu seni pertunjukan yang terdiri atas beberapa pemain musik, penari, dan seperangkat alat musik. Paguyuban Kuda…

Read More...

Gunakan Satelit, Polda Sumut Temukan 5 Hektar Ladang Ganja 

  Sepindonesia.com | MADINA – Tim Satgas ladang ganja Polda Sumut menemukan ladang ganja di kawasan Pengunungan Tor Sihite, Desa…

Read More...

Pemkab Karo Gratiskan Biaya Retribusi Pemakaman Umum Salit

Sepindonesia.com | KARO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Karo, gratiskan biaya…

Read More...